0
16 Des


Trik mengemudi Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia dalam kabut:

Tutup Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia rendah dan lampu kabut depan. Salah satu kesalahan yang dibuat saat mengemudi dalam kabut, pembakaran balok tinggi. Balok tinggi akan mencegah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia berkabut masa depan dan visibilitas ke dinding depan cahaya ketika dibakar.

Serta lampu kabut depan jangan lupa untuk membuat balok rendah Anda. Lain membuat drive yang salah dalam kabut yang membakar semua lampu di hanya lampu kabut depan. Ini akan mencegah alat untuk melihat secara tepat akan menjadi ukuran driver melaju dan menyebabkan kecelakaan.

Jangan membakar URL flashers Anda bergerak. Kesalahan lain yang dibuat oleh pengemudi menggunakan kendaraan dalam kabut, lampu peringatan bahaya harus dilihat dibakar. Mereka melintas Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia harus dikremasi kendaraan keluarga dan hanya saat kendaraan berhenti dalam hal ancaman.

Meningkatkan jarak berikut Anda. Anda perlu memperhatikan jarak berikut saat menggunakan kendaraan dalam kabut. Karena kabut akan membasahi jalan terdiri dari uap air. Oleh karena itu, jarak pengereman akan lebih panjang daripada di kering. Tanah normal pada 100 km / jam ketika rem kendaraan sambil berdiri dalam akan cepat Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 44-50 meter, jarak ini bisa sampai 100 meter dalam kabut. Kabut yang normal harus lebih dari kendaraan di depan. Misalnya, kecepatan 60 km / detik dari kendaraan naik pesat antara kendaraan Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia di depan, sehingga Anda perlu berhenti 60 meter.

Dikirim pada 16 Desember 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Semoga Bermanfaat ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 65.966 kali


connect with ABATASA