0
Dikirim pada 21 Juli 2013 di Uncategories

Nilai tukar tetap tinggi telah menyebabkan banyak keluhan baik dari konsumen maupun produsen.

Tapi apakah itu 'baik' atau 'buruk' adalah masalah perspektif. Ini hampir sama seperti cuaca. Satu musim kering yang panjang mungkin bisa berdampak buruk bagi petani, tapi bisa menjadi baik bagi orang yang suka bepergian karena tidak ada hujan.

Bagi konsumen, salah satu keuntungan dampak kenaikan dolar adalah mampu membeli barang-barang impor yang lebih murah di toko-toko.

Belanja online di situs asing merupakan hobi yang semakin populer, dan ini dibuat semakin menarik dengan kurs yang rendah.

Sebuah laporan tahun lalu dari sebuah lembaga di Selandia Baru menemukan bahwa belanja di luar negeri hanya menyumbang 35 persen dari pengeluaran secara online, kurang dari setengah dari Australia.

Namun demikian, pengecer offline memiliki alasan yang baik untuk merasa terancam. NZ Post melaporkan bahwa jumlah paket internasional yang datang ke negara itu melonjak 13 persen antara tahun 2009/10 dan 2010/11.

Angka-angka terbaru belum tersedia.

Salah satu barang yang masuk dalam daftar belanja adalah celana jins Levi's. Di toko lokal, sepasang celana denim klasik yang bagus dihargai sebesar $ 130.

Di Amazon, jins yang sama bisa berharga antara US $ 36 dan US $ 55, banyak yang didiskon.

Jelas belanja luar negeri memenangkan putaran ini.

Tapi bagaimana dengan ongkos kirim dan belanja online hemat?

Perusahaan-Mail forwarding bisa menyediakan pelanggan dengan alamat pengiriman Amerika yang unik yang kemudian dapat digunakan untuk meneruskan paket ke Selandia Baru.

Biaya melakukannya didasarkan pada lebih dari berat atau volume ukuran paket.

Untuk mengirim celana jins akan memakan biaya sekitar $ 20 - $ 30 tergantung pada bagaimana kemasannya. Mail-forwarding semakin berkembang pada saat ini, dan persaingan telah membuat harga menjadi lebih rendah secara substansial.

Banyak pembelanja waspada telah berbelanja sampai badai di sebuah situs luar negeri, hanya untuk berhadapan dengan tagihan pajak dari Bea Cukai karena paket mereka.



Dikirim pada 21 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Semoga Bermanfaat ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 64.918 kali


connect with ABATASA